Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Jumat, 23 Mei 2014

(giveaway) 2 buku Remember When & 3 buku Melbourne di Jakarta Book Fair



Dear teman-teman, nggak terasa sudah tiba waktunya untuk Jakarta Book Fair lagi nih. Tahun ini diadakan di Istora Senayan, dari tanggal 23 Mei sampai 1 Juni 2014.

Aku akan hadir di Jakarta Book Fair tanggal 1 Juni 2014 jam 11-12 siang, membicarakan novel, penulisan, adaptasi novel ke film, dan booksigning serta bincang santai dengan pembaca.


Berikut jadwalnya.

Gagas Media juga mau membagikan 2 buku Remember When dan 3 buku Melbourne. Syaratnya, kamu harus bisa mengambil langsung bukunya selama Jakarta Book Fair tersebut, jadi hadiahnya harus diambil langsung.


Caranya?


Cukup pasang kover novel Remember When, atau selfie kamu bersama buku tersebut sebagai avatar socmed seperti Twitter dan Facebook kamu.

Kemudian, posting status tentang kenapa kamu pengin nonton film Remember When. Jangan lupa mention @WinnaEfendi dan hashtag #FilmRemember When


Contoh: Aku pengin nonton #FilmRememberWhen karena penasaran melihat karakter-karakternya di layar lebar. CC: @WinnaEfendi


Mudah, kan?

Giveaway dibuka dari 23 Mei sampai 28 Mei 2014. Mulai besok, setiap hari akan diumumkan 1 pemenang yang akan dikontak via Twitter.

Sampai ketemu di Jakarta Book Fair!

3 komentar:

Kalista Putri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kalista Putri mengatakan...

Kak, selain tanggal 1 itu, kakak bakalan datang di hari2 lain ga?

Winna Efendi mengatakan...

Aku cuma datang tgl 1 aja :D