Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Kamis, 06 Februari 2020

(article) Beberapa Pilihan Pusat Batik Pekalongan Yang Cukup Terkenal Saat Ini


Mendengar nama kota pekalongan tentunya bukan hal yang asing lagi di telinga. Karena pastinya ada banyak sekali hal yang di hasilkan dari daerah yang satu ini dan memberikan daya tarik tersendiri bagi sebagian besar orang. Salah satu hal yang di hasilkan oleh daerah pekalongan sendiri dan bisa menjadi daya tarik yang khas dari sana tentunya adalah batik. Bukan hal yang sulit saat ini bagi kamu untuk kemudian bisa mendapatkan berbagai macam batik yang khas dari daerah pekalongan tentunya. Karena ada banyak sekali pusat batik pekalongan yang memiliki daya tarik tersendiri untuk bisa kamu lakukan pembelian.

Berbicara mengenai batik tentunya ada hal menarik yang bisa didapatkan dari kain batik yang di beli di daerah pekalongan. Batik daerah pekalongan umumnya menjadi salah satu pilihan yang paling banyak diminati oleh sebagian besar orang karena corak yang dimiliki. Tentunya corak batik pekalongan sendiri begitu bagus dan ada ke khasan tersendiri yang bisa dilihat oleh masyarakat saat ini. Nah, bagi kamu yang datang ke daerah ini tentunya jangan lupa untuk mengunjungi pusat batik pekalongan yang sudah tersedia saat ini. Dengan begitu maka nantinya akan ada banyak kemudaha bagi kamu untuk bisa mendapatkan batik khas pekalongan yang pada dasarnya di inginkan untuk dimiliki.

Dalam pembahasan kali ini tentunya kamu akan di berikan penjelasan terkait dengan beberapa pusat batik pekalongan yang saat ini cukup terkenal. Dengan adanya informasi yang di sampaikan tentu kamu akan mendapatkan kemudahan tersendiri mendapatkan pusat penjualan batik pekalongan. Sehingga nantinya kamu tidak perlu pusing mencari mana pusat batik pekalongan yang tersedia dan bisa di kunjungi saat ada di daerah tersebut. Untuk itulah maka simak penjelasan lengkap mengenai beberapa pilihan pusat batik pekalongan yang kini cukup terkenal di kalangan masyarakat. Dengan begitu maka nantinya akan ada banyak pemahaman yang bisa didapatkan dari penmbahasan yang di berikan dibawah ini tentunya.

Berikut Beberapa Pilihan Pusat Batik Pekalongan Yang Cukup Terkenal Saat Ini

Pasar Grosir Setono
Salah satu pilihan pusat perbelanjaan untuk batik pekalongan yang kini bisa coba kamu pilih untuk di jadikan sebagai oleh oleh adalah pasar grosir setono. Letak dari pasar grosir setono sendiri adalah di tepi jalan pantura di kabupaten pekalongan dan pastinya bisa kamu dapatkan dengan mudah. Jika kamu berangkat dari kota pekalongan maka jaraknya hanya sekitar 3 km dan akan sampai di pasar grosir setono yang merupakan pusat batik yang tersedia. Disana nantinya kamu akan mendapatkan berbagai macam pilihan batik yang memiliki corak yang indah dan bisa memilih mana saja yang di inginkan. Tentunya berbagai macam batik pekalongan di jual di pasar grosir setono dengan harga yang cukup murah.

Pasar Banjarsari
Selain itu tentunya pilihan lainnya yang bisa di kunjungi terkait dengan pusat batik pekalongan yang dapat di kunjungi dengan mudah adalah pasar banjarsari. Pasar banjarsari terletak di jalan sultan agung yang ada di daerah pekalongan dan menyediakan berbagai macam jenis batik khas darisana. Nah, untuk masalah harga sendiri di pasar banjarsari tentunya kamu akan mendapatkan kepuasan saat berbelanja karena batiknya di jual dengan harga sangat murah. Dan meskipun harga jualnya murah tapi kualitas yang tersedia sangat memuaskan serta sesuai dengan keinginan tentunya. Untuk itu bagi kamu yang ingin berbelanja batik pekalongan tentunya bisa coba kunjungi pasar banjarsari agar mendapatkan kepuasannya.

International Batik Center
Salah satu pusat batik pekalongan yang saat ini sudah menjadi sebuah pilihan yang banyak dipilih oleh para wisatawan tentunya adalah international batik center. IBC sendiri berada di jalan lintas pantura yaitu di jl. Ahmad Yani No. 573 tepatnya di wiradesa daerah pekalongan. Disana nantinya kamu bisa mendapatkan kesempatan memilih berbagai macam batik khas pekalongan mulai dari baju, rok, hingga kainnya. Kamu bisa mendapatkan kenyamanan saat berbelanja batik pekalongan yang memberikan banyak keuntungan yang maksimal nantinya. Cobalah datang ke international batik center dan kemudian nikmati berbelanja oleh oleh batik pekalongan yang berkualitas disana nantinya.

Tentunya masih ada banyak lagi berbagai macam pusat batik pekalongan yang kini bisa coba di kunjungi untuk mendapatkan pilihan terbaik nantinya. Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan mengenai beberapa pilihan pusat batik pekalongan yang kini tersedia. Jika memang masih ada informasi lain yang kini ingin kamu dapatkan maka cobalah kunjungi website ini. Dengan mengunjungi cekaja.com nantinya kamu akan mendapatkan informasi yang lengkap dan juga lakukan pinjaman yang mudah.

https://www.cekaja.com/info/inilah-pilihan-oleh-oleh-favorit-dan-murah-khas-pekalongan 

1 komentar:

Molly Tampan mengatakan...

Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service