Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Kamis, 06 Februari 2020

(article) Destinasi Wisata di 10 Kota Termahal di Dunia



Badan cepat lelah dan pikiran mulai semrawut? Mungkin kamu butuh liburan!

Ya! Setiap orang terutama yang kesehariannya dipadatkan dengan pekerjaan sangat membutuhkan liburan untuk menjaga kewarasan. Apalagi jika setiap bulanya selalu menabung ke tabungan khusus liburan dengan nominal yang cukup besar. Rasanya sayang sekali jika tidak dinikmati dengan cara yang tepat. Maka dari itu yuk berlibur di kota-kota yang termasuk 10 kota wisata termahal di dunia sebagai award bagi diri sendiri.

1. Singapura
Meskipun biaya hidupnya terbilang mahal, Singapura tetap menjadi salah satu destinasi wisata idaman masyarakat Indo. Selain karena dekat, harga tiketnya masih terjangkau juga banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Baik yang bisa dinikmati secara gratis maupun berbayar.

Banyak cara untuk menikmati keindahan di Singapura. Diantaranya jalan-jalan di tempat legendaris Merlion Park, menikmati keindahan di kompleks Marina Bay Sands, Marina Barrage, berfoto di tempat nongkrong hits Clarke Quay. Selain itu rasanya ke Singapura tidak lengkap jika belum mengunjungi Universal Studios Singapore, Museum Madame Tussauds Singapore, Little India, Chinatown, Singapore Flyer, Art Science Museum, Singapore Botanic Garden dan lainnya.

2. Paris, Perancis
Meskipun dikenal sebagai kota termahal kedua di dunia, Paris tetap menjadi salahsatu destinasi wisata yang selalu menarik perhatian. 

Bagi kamu yang mengunjungi kota romantis ini di akhir tahun ini, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Menara Eiffel, Museum Louvre, Paris Disneyland, Museum Orsay, Arc The Triomphe. Selain itu bagi kamu yang menyukai wisata kuliner bisa mencoba street food hits seperti truffle pizza di Magna in Paris, lobster roll di Chardenoux, kulcha paneer di Desy Road.

3. Hong Kong
Mau berlibur ke Hongkong tapi bingung kemana saja tujuannya? Kamu bisa memanjakan diri dan keluarga di Hong Kong Disneyland Resort. Tempatnya seru dan banyak wahana permainan yang dapat dicoba. Selain Hong Kong Disneyland Resort kamu juga bisa berlibur di Ocean Park Hong Kong, Pelabuhan Victoria dan lainnya. 

4. Zurich, Swiss
Tahun 2017 saja kota Zurich menduduki peringkat pertama kota termahal di Eropa. Namun tidak menyurutkan minat traveller untuk berwisata ke sana. 
Di Zurich kamu bisa menikmati asiknya berlayar di Sungai Limmat. Selain itu juga bisa menikmati bangunan bersejarah dengan nilai seni yang tinggi. Seperti Altstadt (kota tua), Zurich Botanical Garden, FIFA World Cup Museum, Uetliberg dan lainnya.

5. Jenewa, Swiss
Jika kamu berkunjung ke kota Jenewa, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisatanya yang dikenal bersejarah dan eksotis. Seperti Lake Geneva, CERN, Mont Saleve, Jet d’Eau, Jardin Botanique, Flower Clock, dan lainnya. 

6. Osaka, Jepang
Apakah Osaka salahsatu destinasi wisata impianmu?
Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Osaka Jepang. Diantaranya Dotonbori, Universal Studio Japan (USJ), Kastil Osaka, Tsutenkaku, Shinsekai, Pasar Kuromon, Floating Garden, Observatory, Kaiyukan, Bianglala Tempozan, Kuil Sumiyoshi Taisha dan lainnya.

7. Seoul, Korea Selatan
Meskipun biaya hidupnya dikenal mahal, Seoul tetap menjadi salahsatu destinasi wisata yang banyak diminati wisatawan asing terutama pecinta K-POP. Karena banyak tempat yang bisa dikunjungi di sana. Seperti Gyeobokgung Palace, Seoul N Tower, Myeongdong Street, Insandong, Lotte World, Itaewon Street, Seoul City Hall, Naional Museum of Korea dan lainnya.

8. Copenhagen, Denmark
Daya tarik wisata di Copenhagen setiap tahunnya meningkat. Hal ini tentu karena disana terdapat tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi wisatawan. Seperti Taman Tivoli, Istana Christianborg, Istana Amalienborg, Museum Nasional Denmark, Restoran Noma (terbaik di dunia) dan lainnya.

9. New York, Amerika Serikat
Selain itu tempat ini seringkali menjadi dambaan wisata setiap orang, karena disana terdapat tempat-tempat menarik dan terkenal. Seperti Patung Liberty, Central Park, Empire State Building, Time Square, Metropolitan Museum of Art, Brooklyn Bridge, Rockefeller Center, Battery Park dan lainnya.

10. Tel Aviv, Israel
Tidak banyak orang mengetahui destinasi wisata di Israel. Padahal, potensinya tidak kalah menarik dengan kota termahal di dunia lainnya. Sebut saja Yakon Park, Tel Aviv Museum of Art, Port of Jaffa, Yamanitte Quarter, Bialik, Netanya, Lod dan lainnya. Bagi kamu yang menyukai wisata sejarah dan seni, Israel juaranya.

Itulah destinasi wisata di 10 kota termahal di dunia. Semoga kita diberi kesempatan dan rezeki untuk berlibur disana ya.

Jika kamu masih penasaran dengan 10 kota termahal di dunia, kamu bisa mengakses link ini .
Cekaja.com merupakan platform toko finansial online di Indonesia yang menghadirkan informasi serta layanan mutakhir untuk membantu memutuskan keputusan terkait finansial yang pastinya menguntungkan untuk Anda.







Tidak ada komentar: