Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Jumat, 02 November 2007

(movie) Closer

If you believe in love at first sight, take a closer look.

Itu adalah tagline film Closer yang saya tonton semalam *akhirnya... karena DVD sebelumnya rusak*

Closer adalah film sederhana yang ternyata 'rumit', tentang empat orang yang sebelumnya tidak mengenal satu sama lain, lalu menjadi terhubung oleh suatu benang merah yang bernama cinta.

Daniel (Jude Law) adalah seorang penulis obituary yang jatuh cinta pada gadis stripper bernama Alice (Natalie Portman), yang ditemuinya di jalan. Tapi Daniel kembali jatuh cinta pada Anna (Julia Roberts), fotografer yang memotret foto diri untuk buku pertamanya.

Daniel secara tidak sengaja mempertemukan Anna dengan Larry (Clive Owen), dan keduanya menikah walau Anna masih mencintai Daniel. Dan mereka pun terlibat dalam affair-affair yang melukai pasangan mereka, dibalut dengan dendam, kesedihan, dan sakit hati yang akhirnya melukai diri mereka sendiri.

Beautiful movie. We cannot understand it without really paying attention and getting in the flow. I like the acting, everyone is very brilliant and engaging. Every scene makes me so touched, and every fight scene makes me.. want to cry because it is so believable.

Tidak ada komentar: