Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Selasa, 18 Agustus 2015

(coming soon) Girl Meets Boy


Dear Ava,

Saat kamu menerima surat ini, mungkin aku udah nggak ada di sini. Mungkin aku udah jadi murid senior di Alistaire. Mungkin aku akan ada di lingkungan baru. Atau mungkin, di Broadway, tampil perdana untuk pertunjukan Annie dan tiketnya terjual habis dalam lima menit (boleh dong, ngarep). Who knows? Itulah hebatnya dunia, selalu penuh dengan kesempatan yang nggak terduga.

Kita punya janji untuk saling menemukan, bukankah begitu?

Love,
Rae

____

Dear Kai,

And then I said, “Kai, aku sayang kamu.”
Kamu menatapku, lalu mengusap rambutku lembut. Ini adalah kali pertama aku mengucapkannya kepada siapa pun. Kamu nggak mengatakannya balik. Dan, kurasa, sejak awal aku udah tahu.

Aku tahu tindakan kamu barusan adalah ucapan i-love-you terbaik yang mungkin bisa kudapatkan, but it’s okay, because I love you.

And unlike you, I’m not afraid of saying it.

Love,
Rae

***

Novel ini bercerita tentang kehilangan dan tentang menemukan. Tentang mimpi, tentang keluarga, tentang persahabatan, juga tentang memaafkan diri sendiri. Lewatnya, saya ingin berkisah perihal momen-momen yang sudah seharusnya berlalu dan dilepaskan. Karena setiap hal indah pada waktunya.

Semoga kamu menyukai sepotong kisah ini dan mendengar musik yang bermain di baliknya.

Winna Efendi 

8 komentar:

ermawida mengatakan...

WAW, Tulisan kakak selalu keren. saya perhatikan dalam setiap novel kakak, kak wina membuat semua tokoh yang ada dalam cerita memiliki sudut pandang mereka sendiri-sendiri.
saya sangat terinspirasi oleh novel kakak. pengen banget jadi penulis :)

Unknown mengatakan...

ditunggu novel nya kaa!:)

Michaelowel mengatakan...

Wow, Keren banget! Karya karya nya sangat oke. Kalo boleh cerita dong gimana awalnya bisa menulis? dan juga kalo bisa sama perjuangan nya dalam menulis plus menembus penerbit? bisa jadi inspirasi. Salam kenal saya Michael. Penulis cuman masi baru dan masi pengen belajar lagi! :)

Unknown mengatakan...

saking sukanya sama karya winna, aku pengen jadi penulis. jadi, kumulai menulis di blog... semoga bisa jadi penulis sekeren winna. hahahhaha

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Novel-novel Kak Winna emang keren-keren! (y)

Unknown mengatakan...

Hi Winna cek koleksi gelang cantik yukk follow akun instagram @caradillacollection

Hana mengatakan...

keren kak...