Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Kamis, 06 Februari 2020

(article) Wisata Menarik di Bandung Utara yang Harus Kamu Kunjungi




Bandung dibuat saat Tuhan sedang tersenyum, tak terkecuali Bandung Utara, karena banyak wisata menarik di Bandung Utara yang harus kamu kunjungi. Jangan hanya main di tengah Kota Bandung yang sudah mulai cukup padat. Sesekali ke pinggiran Bandung supaya kamu bisa lihat keramaian Bandung dari jauh. Pemandangan Kota Bandung memang selalu indah untuk dikenang, jadi jangan ragu jajal wisata di Bandung.

Wisata menarik di Bandung Utara

Bagian utara Kota Bandung juga punya banyak potensi wisata. Sangat disayangkan jika kamu tidak berkunjung ke Bandung Utara. Nah, berikut ini adalah tempat yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bandung Utara, simak ya!

1. Dago Tea House
Tempat wisata kuliner yang berada di di Jalan Bukit Dago No 53a, Dago, Bandung utara ini merupakan salah satu tempat nge-date paling Romantis. Selain itu Dago Tea House juga merupakan lokasi pusat Taman Budaya Jawa Barat. Tak heran jika di tempat ini sering sekali digelar beberapa acara atau kegiatan seni budaya tradisional Sunda. Lebih menariknya lagi, saat berada di Dago Tea House Kamu dapat melihat keindahan pemandangan cekungan kota Bandung yang romantis.
Jangan lupa untuk membawa pasangan kamu pas ke sini ya. Kalau enggak, kamu bakal ribet sendiri karena kebanyakan yang datang ke sini adalah pasangan.

2. Tebing keraton
Mau wisata alam yang keren karena keeksotisannya? Ada kok di Bnadung Utara tepatnya di Tebing Keraton. Tempat wisata ini juga termasuk kawasan taman hutan raya Djuanda. Jadi dapat dipastikan suasana alam yang masih asri akan kalian dapatkan saat berkunjung ke tempat wisata ini. Daya tarik utama dari Tebing Keraton ini adalah pemandangannya.  Tempat ini merupakan spot favorit untuk foto selfie.  Bahkan kepupuleran tempat ini dimulai dari media sosial. Di sini kamu juga dapat menyaksikan sunrise dan sunset dengan sempurna. Jika Kamu ingin berkunjung ke tempat ini, Kamu akan dikenakan biaya masuk sebesar 11 ribuan saja. Menarik dan murah, bukan?

3. Pemandian Air Panas Ciater
Berendam di air hangat di tengah cuaca dinginnya Bandung itu enak banget. Nah, di Bandung Utara, kamu bisa ke Pemandian Air Panas Ciater untuk menikmatinya. Sebenarnya lokasi pemandian ini sudah masuk ke kota Subang. Namun karena masih dekat dengan kota Lembang, orang lebih suka menyebut bahwa tempat wisata ini masih termasuk ke dalam salah satu tempat wisata yang ada di wilayah  Bandung Utara. Sepanjang tempat wisata Bandung Utara dalam perjalanan kamu ke lokasi wisata yang satu ini Anda akan disambut oleh hamparan kebun teh.

4. Kawah Gunung Tangkuban Parahu
Nah tempat wisata yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga karena lokasi wisata ini berhubungan dengan salah satu cerita yang sangat terkenal di tanah Jawa. Ialah cerita Sangkuriang dan Dayang Sumbi dimana menjadi cerita cikal bakal terjadinya Gununga Tangkuban Perahu. Setelah melegenda, kemudian tempat ini dijadikan tempat wisata. Di lokasi tersebut terdapat tiga buah kawah yang sangat terkenal yaitu Kawah Upas, Kawah Domas, dan Kawah Ratu. Ketiga kawah ini mempunyai lokasi yang berdekatan sehingga kamu bisa mengunjungi ketiga-tiganya ketika kamu datang ke tempat wisata ini. Di antara ketiga kawah tersebut, Kawah Ratu adalah yang terbesar.

5. Puncak Bintang Bandung Utara
Tepatnya di daerah Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat, ada sebuah bukit di mana pemandangan bintang pada malam hari sangatlah jelas. Oleh karena itu, tak heran masyarakat sekitar menamainya Bukit Bintang. Daya tarik wisata Puncak Bintang Bandung adalah menawarkan kawasan Hutan Pinus rindang dengan kontur jalanan tanah perbukitan. Puncak Bintang Bandung juga terkenal sebagai salah satu lokasi Tempat Camping di Bandung atau seperti bumi perkemahan Ranca Upas Ciwidey atau Grafika Cikole lembang.

Mau berwisata ke Bandung? Nih info lengkap seputar Kota Bandung: https://www.cekaja.com/info/15-tempat-wisata-paling-banyak-dikunjungi-di-bandung-dan-sekitarnya/

Jika kamu butuh dana untuk berlibur ke Bandung, jangan ragu ajukan pinjaman online di CekAja.com.





6 komentar:

DRP mengatakan...

film perang terbaik sepanjang masa

kirun seo mengatakan...

thanks informasinya mbak

afizah nazeri mengatakan...

CUKUP CUKUP BAGI ORANG BIJAKSANA.
PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND ADALAH SATU-SATUNYA JALAN KELUAR DARI KESULITAN KEUANGAN (karinarolandloancompany@gmail.com )
whatsapp....+1585 708-3478 atau +1323 230-9820
facebook.....elena karina roland
instagram.....karina roland
twitter............karina roland

Salam pikiran yang hebat, Ini akan menjadi kesenangan terbesar saya menyelamatkan Individu dan perusahaan dari pemerasan, saya tahu tidak semua orang ingin mengambilnya sendiri untuk mengungkapkan kebenaran pahit tentang Pinjaman online karena ketidakamanan, Waktu melakukannya dan semua itu. saya AFIZAH NAZERI, seorang pengusaha wanita terkemuka yang tinggal di KOTA TERENGGANU MALAYSIA telah mengambil inisiatif untuk membagikan artikel ini kepada yang berkepentingan agar mereka dapat belajar dan mendidik diri mereka sendiri darinya. Itu buruk untuk memperpanjang di mana Anda melihat kesaksian online tentang mendapatkan pinjaman dan ternyata palsu. Sebenarnya saya telah jatuh untuk trik itu berkali-kali hingga saya kehilangan total hampir RM14,000 semuanya atas nama mendapatkan pinjaman untuk berinvestasi dalam bisnis yang sangat menguntungkan. Setelah begitu banyak upaya gagal untuk mendapatkan pinjaman, saya dan Manajer saya online untuk melakukan pencarian menyeluruh dan menemukan perusahaan ini KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY tetapi sebelum mencobanya, kami juga memastikan bahwa mereka nyata, periksa ulasan mereka dan juga keberadaan dan kemampuan mereka. Kami sangat berhati-hati karena kami tidak ingin kehilangan sepeser pun lagi dan dengan harapan terbesar kami, mereka memberikan sesuai dengan ulasan mereka dan memberi kami jumlah pinjaman keinginan kami sebesar RM80,000. Sebuah kata untuk semua orang di luar sana ketika datang ke Pemberi Pinjaman Online hubungi hanya KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY melalui email: {karinarolandloancompany@gmail.com} atau whatsapp +1585 708-3478, dan pertimbangkan semua masalah keuangan Anda ditangani dan diselesaikan.#SHARE, Anda dapat menyelamatkan seseorang dari korban hari ini, Terima kasih.
negara......Malaysia
nama.........Afizah Nazari
Jumlah yang disetujui.....Rm80,000
bank.......BSN (Malaysia)
email.......afizahnazeri@gmail.com

maria artika mengatakan...

NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
NEGARA: INDONESIA
KOTA : BATU MALANG JATIM
WHATSAPP SAYA: +62 877-4316-8500
HIBAH PINJAMAN: Rp350.000.000,00
EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorit, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berbalik.
Saya telah mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
Tapi kompilasi saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya mencoba untuk melarikan diri, sekarang TUHAN menggunakan teman dan tetangga saya Bu Rini anggraeni yang membantu saya untuk menghubungi IBU KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesaia menghubungkannya dengan IBU KARINA, jadi saya menceritakan kisah ibu saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya menyadarinya permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelumnya saya telah meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga saya dapat mengambil manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada mereka yang terkena banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui katakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. KARINA ROLAND LOAN COMPANY adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata, dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi IBU KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui atau email whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus membagikan kabar baik agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan baik yang mengubah hidup saya .
Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
HANYA WHATSAPP: +1585 708-3478 atau +1 323 230-9820
NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
INSTAGRAM: KARINA ROLAND
TWITTER: KARINA ROLAND
EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

Molly Tampan mengatakan...

Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

Berbakat mengatakan...

wisata alan yg sangat menyegarkan

kunjungi kami disini Jasa Sewa Gudang Jakarta