Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Senin, 15 September 2008

Rindu..

menulis.

Sudah setahun ini saya luntang-lantung mencari ide, mengorek inspirasi, menulis hanya untuk menghapusnya kembali. Capek, memang. Sempat berpikir untuk berhenti menulis saja, kalau menulis itu terasa menjadi sebuah keharusan dan bahkan tanggung jawab.. Beban. Kata itu menakutkan saya.

Lalu sempat saya membaca komentar Kinu pada blog Windry beberapa saat lalu. Jangan menulis kalau terpaksa. Kembalilah jika memang ingin.

Melihat teman-teman seperjuangan sibuk memperjuangkan karya mereka, terus menulis dan bahkan memperkaya diri, saya jadi kelimpungan. Kenapa hanya saya yang jalan di tempat? Ke mana saja saya selama ini? Kenapa mereka berlari dan saya malahan mundur perlahan-lahan?

Takutkah? Bosan? Malas?

Saya terlalu idle selama ini. Terlalu lama berhenti dan enggan maju. Sampai sekarang memang saya belum menemukan diri saya yang dulu dalam tulisan saya, tapi saya akan terus berusaha. Dan semoga saya dapat melakukannya kembali.. SEGERA :)

Tidak ada komentar: