Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Rabu, 04 Februari 2009

(yippee!) Ai sudah terbit!


Berawal dari tadi siang (saat lagi suntuk-suntuknya siang hari berkabut dan hujan deras), Windry meng-SMS saya dan mengabari bahwa Ai sudah terbit. Begitu pula dengan Ayu yang ternyata sudah membeli buku tersebut.

*what a wonderful surprise!*

Terima kasih kepada teman-teman sekalian yang sudah mendukung proyek ini.

so.. officially, my second book Ai has hit the stores!

5 komentar:

@beradadisini mengatakan...

winn!!! congrats!!! I love the front cover! so cute! ntar malem ke gramed ah... winna, you rock! hihihi *peluk-peluk winna*

peri musim mengatakan...

selamat ya... aku sedang baca yang night music niiy... hehehe.

Nur Fitriana Bintarika mengatakan...

mba winna, saya sudah baca novel Ai nya..
nice novel,
i love to read it :)

wisnu saputro mengatakan...

dua menit yang lalu aku barusan selesai baca halaman 277. kupikir ada lagi kejutan menyenangkan di halaman belakang, ternyata ada blog ini...:)

Winna Efendi mengatakan...

@ Hanny: I heart the cover too hehehe thanks banget Han, indeed you are an inspiration.

@ Mbak Gita: terima kasih sudah mampir di blogku. Night Music yaa :D

@ Nur: thank you!!!

@ Wisnu: aku juga senang dengan blogmu..