Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Senin, 17 Agustus 2009

Pemenang Kontes #1 dan #2

Berhubung kedua kontes sudah ditutup, saya akan mengumumkan pemenangnya :)

Kontes #1: FIND THE PERFECT TITLE

Novel ketiga saya sudah resmi dinamakan. Judul yang dipilih oleh penerbit adalah REFRAIN. Karena itu, pemenang kontes #1 saya pilih berdasarkan favorit dan yang memenuhi syarat ya :)

Pemenangnya adalah: Alexa Fia dari Jakarta, yang mengusulkan judul Dream on Your Song

Kontes #2: KISS AND TELL

Banyak yang sudah mengemail saya dengan kisah mereka.. fiuh, bingung memilih karena semuanya seru.. tapi karena harus memilih satu, pemenangnya adalah: Lyna dari Denpasar

Selamat untuk kedua pemenang... novel ketiga saya beserta 1 surprise akan dikirimkan ke alamat masing-masing. Pemenang akan dihubungi via email. Karena novel ketiga belum terbit, hadiah baru bisa dikirim setelah saya mendapatkan bukunya dari penerbit (maaf ya nggak bisa langsung..).

Terima kasih buat semua yang udah berpartisipasi yaa.. dan kontes TREAT A FRIEND juga TREAT YOURSELF masih berlangsung sampai tanggal 20 Agustus lhoo :)

2 komentar:

Alexandria Fia mengatakan...

Hi Winna...
Really glad when i received your third novel PLUS a cool souvenir. I've been looking for that movie, you know? And so glad i got it from you! Thanx so much, Winna..
Keep writing and sharing your fantasy to your reader!

Love,
Alexa Fia

http://duniakecilfia.blogspot.com

Winna Efendi mengatakan...

Dear Fia,

I'm so glad I sent you the right gift!! :)

I hope you like Refrain.

XOXO,
winna