Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Kamis, 10 September 2009

Dapatkan Refrain di toko buku online (discount up to 25%)

Berhubung Refrain sudah masuk toko buku Jakarta dan sekarang sedang didistribusikan ke luar Jakarta, saya juga menemukan beberapa link toko buku online yang menjual Refrain, dengan harga diskon tentunya :)

Lebih mudah dan nggak perlu keluar rumah untuk beli hehehe. Berikut linknya (langsung klik di nama tokonya ya):


Selamat berbelanja, dan terima kasih jika kamu membeli Refrain :)

9 komentar:

Bulan mengatakan...

Kakak Winna, aku udah baca Refrain-nya hmm nangis loh di akhir cerita dan terharu banget hihi. ehm, apalagi qoute nya keren deh yg tidak ada persahabatan yg sempurna itu hehe. keren deh kak, dapet inspirasi darimana?

Winna Efendi mengatakan...

Hai Bulan, terima kasih sudah baca Refrain :)

Inspirasinya yah.. hmm sebenernya dari cerita temen-temen dulu sih :D

Maling Kambing mengatakan...

Nice book kak.. Aku suka jalan ceritanya yang simple, tapi sangat bikin penasaran.. keep up the good work..

Winna Efendi mengatakan...

Hai Manda, thanks ya :)

fullowaferstik mengatakan...

hai kak :)
ceritanya bagus banget
begitu bagusnya sampai aku tamtin sekali baca xD

kalo di bikin film aku mau deh jadi Nata.. hehe
aku add fb kakak lho. konfirm ya :)

kulitinta mengatakan...

penuturan yang bagus......konflik dan diksinya sangat khas, tapi kalo boleh ngasi saran sebagai seorang pembaca, love story nya itu terlalu simple, alurx mudah ditebak, but it's a nice book, saya suka tulisan di dalam amplop birunya...simple but deep,

kulitinta mengatakan...

saya suka gaya tuturnya...tapi kalo boleh ngasi saran dikit, love story harus dibuat lebih surprise lagi, sebagai pembaca, alurnya terlalu simple, mudah ditebak, but it's a nice book, saya suka tulisan di dalam amplop birunya, simple but deep

BLACKBOX mengatakan...

gaya tutur yang bagus, tapi dari sudut pandang saya sebagai pembaca, love story nya kurang surprise....
mungkin butuh sedikit konflik unik yang membuat cerita lebih variatif, but, it's a nice book, saya suka tulisan di amplop birunya, simpel but deep

riskasania mengatakan...

kak Winna, aku baru saja membuat review tentang novel Refrain ini. akan sangat berarti bila kakak mau berkunjung untuk membacanya, apalagi meninggalkan komentar untuk review novel pertama ku.
ini alamatnya http://riskasania.blogspot.com/2013/07/review-refrain-winna-efendi.html