Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Selasa, 01 September 2009

Meet Refrain - my third novel, now in stores :)


Aahhhhhh baru dapet kabar kalau novel baruku sudah duduk manis di Gramedia :) senangnya.
Meet my third book - Refrain.

Ini sinopsisnya:

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini, yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

**

Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, di setiap cinta harus ada yang terluka.

Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai.

Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

**

Novelku kali ini tone-nya lebih ceria :) I think it's the most cheerful book I've ever written. Hihihi. I really hope my readers will like (love!) it.

49 komentar:

Rhien-chan mengatakan...

wah... pengen cepet-cepet beli!!!
XD

Windry R. mengatakan...

Winnaaa

*huuugs*
congraaats! aku akan segera berburuuu

nb: covernya lutuuu

Winna Efendi mengatakan...

Thanks Karin :)

Wind, iyaa covernya lucu ya hehehe.. thanks ya wind.. kutunggu buku selanjutnya darimu :)

Snopp Adventure mengatakan...

hai....salam kenal winna, saya baru baca buku refrain.. bukunya bagus... ok untuk novel remaja, bacaan yang ringan. trus berkarya yaa.... ^^

saya jadi fans sama buku-buku kamu...

Setyawati mengatakan...

Lagi baca neh....Suka sama cover bukunya....Jd inget buku2 luar yang masih tersisa bau kertasnya....I love the smell. Tapi jadi sayaaannnggg sm bukunya....soalnya jadi seperti ringkih klo dimasukkin ke tas....
Keep up the good work.....

Hendry mengatakan...

Kak winna..
Kl n0vel kenangan abu - abu msh ad dmn y?Ak nyari gak ktemu2..

alphee mengatakan...

waw.... covernya keren.. meskipun ceritanya udah biasa, kayaknya bagus deh... :) :)
KEEP WRITING!! salam kenal.. saya juga suka nulis.. :)

Yora Permata Dewi mengatakan...

wah, keren bgd novelnya.
mulai dri cover nya yg unik smpe critanya yg keren abis.
tapi ada bbrapa ksalhan pengetikan kata di bbrapa halaman.
yah, scra keseluruhan c ok.
trus brkrya yaa, kak!

Kamar#1dan#4 mengatakan...

Bukunya bagus Winna..gue suka gaya lo bercerita sejak gue baca Ai.

sekarang gw lg baca kisah Nata dan Niki..
gue setuju soal persahabatn itu..hehehe..
tetep berkarya yah..

taritralala mengatakan...

bukunya bagus :D

aqilaqila mengatakan...

kak winaa..salam knal ya kak..

aku kmaren beli bukunya soalnya tertarik sm cover nya hihi..waktu baca jadi ketagihan..dua hari langsung habis hehe..bagus deh ceritanya..aku suka..keren bgt!

R mengatakan...

beli novel ini pertama-tama tertarik sama covernya, unik banget
pas dibaca isinya benar-benar jauh dari kata tidak menarik !

:)

Lia! mengatakan...

waah, novelnya kereeen =)
top banget deh, bacanya enjoy

Annisa Fitri mengatakan...

kak..
novelnya seru...
covernya lucu..ada surat warna biru... hehehe :D.
aku baca buku itu dlm 1 hari doang.. hehehe..., abis gk bisa berhenti baca ceritanya.., bikin penasaran...
aku sampe nangis kak bacanya... :D







sukses iia kak :D

Winna Efendi mengatakan...

@ Novi: terima kasih yaaa hehehe :)

@ Setyawati: iya sih karena amplopnya agak tipis jadi aku juga nggak berani masukin tas. Hehehe. I do love the scent indeed!

@ Banzz: di www.bukabuku.com masih ada :D

@ Alvi: thanks, dan good luck with your writing projects.

@ Yora: iya ada sedikit kesalahan ketik, maaf ya..

@ Kamar: terima kasih.. senang sekali mendengarnya :)

@ tarirawr: thanks!

@ aqilaqila: glad you like it.. makasih ya..

@ Riska: terima kasih karena menyukai buku dan covernya juga :)

@ Endah: salam kenal, terima kasih..

@ Icha: hehehe terima kasih ya cha..

atik a.k.a noe mengatakan...

winna.. your great writer
nocel yg terakhir covernya kreatif bgt ...

keep writing ^^

Kiki mengatakan...

i luv it.. omg i really luv it..

Winna Efendi mengatakan...

@ Atik dan Cappuccino, thanks :D

@dewikhami mengatakan...

Kayaknya aku akan suka dengan novel barumu ini, Sis :)

Akhirnya tembus Gramediaa! Selamat ^^

Winna Efendi mengatakan...

@Panah Hujan: terima kasih :)

Shanen A. Kurniawan mengatakan...

I LOVE THIS ONE.
"Refrain" .
aweeessoommeeeee ! WInna Efendi you're my favoutire author, "Ai" and "Kenangan Abu-Abu" are also remarkable <3

Winna Efendi mengatakan...

thanks so much, Shanen :D

Trixie mengatakan...

Refrain... keren abiss....
love it so muchh.....

ceritanya ga bikin bosen malah bikin kita pengen baca terus2an... serius dehh.....

aku aja cuma baca 2 hari saking penasarannya..hehehe,....:D

Winna Efendi mengatakan...

@TRX: makasih yaa :)

Amayaa's diary mengatakan...

baguss banget :D like it !

buat kak winna , suskes terus yaa :D

Amayaa's diary mengatakan...

hahaha ralat . sukses maksudkuu :D hihi

ainu athifah mengatakan...

novel ini keren banget !!! aku suka,, apa lagi covernya, unique bangetzzz..

novel ini juga bikin emosi orang terpancing, kayak aku :)

ainu athifah mengatakan...

kak..
novel terbarunya kapan lagi ???
aku tunggu yaa....

Galih Pratama mengatakan...

sumpah gue walopun cowo, gue ampe nangis ampe stengah jam baca cerita itu karena gue juga ngalamin kayak gini *walaupun beda tempat*

btw maju terus !! XDD

Winna Efendi mengatakan...

@ailyrics: makasih :)

@Galih: hehe thanks ya Galih! sudah baca Ai belum?

monic mengatakan...

kak winna. i love d book!!
yey!!:D
keep up d gud work ya!hihi..
oh iya.
aku mau tanya. lagu thank you itu yg nyanyi siapa ya? soalnya pas aku baca refrain aku baca pny temen hehe..^^

gb (:

Winna Efendi mengatakan...

Thanks, Onica :D lagu thank you itu lagunya Kavana..

monic mengatakan...

okei ka winna.
i've found it.yey!
nice song.
thanks a lot (:

sarah zero mengatakan...

Refrain is the best ... pokoknya siapapun yang baca gak bakal bossseeen .. dijamin ookee ... banget..

adlinasafitri mengatakan...

hiks belum punya duit buat belii huhu:((

Hen Smile mengatakan...

kak , aku barusan email kakak , mohon dibaca yah .. terimakasi kak ,,,

Winna Efendi mengatakan...

@sarah: thanks..

@hen: sudah kubalas yah hen..

Unknown mengatakan...

ka Winna...
aku baru selesai baca "AI" KEREN ABIZZZZ.......!!! :D

sekarang lg penasaran bgdd refrain..!!
pgn cepet2 beli...! xD

cover AI ma REFRAIN the best...! :)

sukses selalu.... ^^
GB........

Winna Efendi mengatakan...

Terima kasih, Semar :)

FILDZΛ TIΛRΛ ☁ mengatakan...

kaak, beener gak refrain itu ada yg amplop merah covernya? kata temen-temenku sih.

cornelia istyani hapsari mengatakan...

hai..salam kenal kak winna..
^^'
saya baru baca buku refrain.. bukunya bagus..ringan dan menarik ( terutama covernya, lucu ).. trus berkarya ya kak.. ^^

saya jadi penasaran ingin baca karya" yang lainnya..

Nabila Ayu mengatakan...

aku suka banget karya-karya kakak, apalagi Refrrain ini :) ceritanya menyentuh banget, romantis. salam kenal kak!

Nadya Aelisa mengatakan...

hallo ka salam kenal ya :)

novel ini bagus banget loh! sampe sampe aku baca nya cuma se hari, bikin aku nangis lagi, seruu bangeet
ngga nyesel loh aku beli novel ini, hehe :D

Winna Efendi mengatakan...

Terima kasih..

for my 'dea'r mengatakan...

buku refrain gapernah bosen aku baca kak , aku suka sama ceritanya dan tokohnya keren keren.. bagus ceritanya !! seolah olah kita bisa tau yang terjadi disitu.. pokoknya keren banget , aku nge fans sama nata ! haha sukses ya ka winna buat novel berikutnya :))

Unknown mengatakan...

novelnya bagus winna..
:)

saya suka covernya..
unik..

Sabilah M. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sabilah M. mengatakan...

novelnya bagus banget! kalo lagi baca novelnya, serasa semua itu kisah nyata dan kita ada disitu! seru banget deh pokoknya ..

YARA ERROR mengatakan...

kak... aku suka novel kakak yang ini .. sooo much! xD