Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Rabu, 06 April 2011

Pemenang kuis #1 Remember When

Saatnya mengumumkan pemenang kuis pertama berhadiah 1 novel Remember When. Pemenangnya adalah Intan Nur Fadliilah. Selamat!

Saya cerita sedikit ya.. Intan sudah mengenal karya saya sejak Ai/Refrain. Intan sempat mengemail saya mengenai Kenangan Abu-Abu, yang sudah dicarinya ke mana-mana, menitip lewat kakak kelas, dan masih saja novel tersebut susah dicari :) berhubung novel tersebut kini di-launching ulang, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Intan yang sangat setia mencari buku-buku saya, membacanya dan menikmatinya.

Semoga menyukai Remember When. Novelnya akan dikirim lewat pos. Bagi yang belum menang, nantikan kuis #2 dan #3 yang akan diposting menyusul. Hadiahnya nggak kalah seru kok :)

Tidak ada komentar: