Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Senin, 01 April 2013

Manga muse(s)

Sejak SMA, saya mulai suka baca manga, apalagi salah satu teman dekat saya waktu itu suka banget dan mengoleksi komik Jepang.

So, here's my thanks to my favorite mangakas.

Obaata Yuuki, untuk cerita-cerita sederhana yang menyentuh sampai ke hati.
Yuki Nakaji, untuk humor dalam setiap ilustrasi cantik.
Michiyo Akaishi, untuk drama juga misteri demi misteri yang luar biasa seru.
Watase Yuu, yang memperkenalkan saya pada dunia fantasi dan romance sehidup semati, juga karakter sekunder yang unik.
Yuu Ito, yang pertama kali menginspirasi saya untuk menulis, dan jatuh cinta pada ilustrasinya yang cantik.
Hiromi Mashiba, untuk semua kisah cinta dan persahabatan yang mengharukan.
Kim Dong Hwa, sejarah Korea dan cerita sehari-hari, pengetahuan tentang bunga, pikiran positif, kelembutan, puisi, dan kesederhanaan hidup.
Usami Maki, untuk kisah-kisah rendah hati tentang keseharian yang manis.
Chie Watari, untuk horor seru di malam hari.
Kaoru Mori, obsesi pada jaman Victorian, dan gambar juga cerita yang meneduhkan hati.

Thank you.

XOXO,
Winna

2 komentar:

Leyla Hana mengatakan...

Aku juga sukaaaa mangaaa..
Yuu Ito, Michiyo Akaishi, Kim Dong Hwa, Chie Watari :-)

Ria Rochma mengatakan...

chie watari sama watase yuu.. aduh, menggila kalau baca punya mereka.. mana gambarnya bagus banget :)