Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Rabu, 17 Desember 2008

I've grown more appreciative towards..

... soup.

Mama membuatkan sup telur yang sangat sedap. Sejak operasi gigi hari Senin, saya sama sekali belum makan apa pun yang padat. Sudah empat hari. Bayangan makanan favorit seperti steak, pancake, daging, sayur, soto, sushi, nasi... semua membuat saya meneteskan liur. Saya lapar selapar-laparnya.

Tapi saya menjadi pecandu sup, susu dan jus. Tanpanya saya mungkin akan pingsan karena lemas.

Yang bikin kesal, saya ditertawakan teman-teman sekantor saat masuk pagi ini dengan wajah tembam dan lebam di sana-sini. Dalam keadaan nggak bisa ngomong dan lemas. *apa enaknya ngetawain orang sakit coba?*

Setelah bekerja beberapa jam, mata mulai berair, badan mulai capek, dan saya pun ijin pulang untuk tidur. Ini adalah tidur siang pertama saya dalam beberapa bulan - coz I don't take naps - dan dua jam itu adalah dua jam terlelap dalam hidup saya.

Back to editing mode. Sudah seminggu lebih sejak saya absen editing, entah karena alasan sakit atau mandek atau malas.

Tidak ada komentar: