Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Senin, 10 Oktober 2011

Giveaway novel Remember When: share pengalaman pribadimu

Lagi pengen bikin giveaway lagi.. kali ini hadiahnya 1 novel Remember When bertandatangan. Caranya gampang, cukup tag Facebook Winna Efendi atau Twitter @WinnaEfendi dengan cerita berupa pengalaman pribadi kamu yang ada hubungannya dengan novel Ai, Refrain, Remember When atau Unbelievable. Temanya bebas, baik itu cerita hidupmu yang mirip cerita di novel, cowok sekelas yang mirip sama salah satu karakter novel.. anything! Mungkin, kamu pernah kenalan sama seseorang di busway pas lagi baca novel Remember When? Atau novel itu justru yang mempertemukan kamu dengan sahabat atau gebetan di perpustakaan? Syaratnya cuma: cerita itu adalah kisah nyata.

1 cerita paling seru akan dipilih dan menjadi pemenang. Kuis ini dibuka sampai tanggal 14 Oktober 2011. Pemenang akan diumumkan tanggal 15 Oktober 2011 dan dihubungi langsung via direct message.

Best of luck :-)

-Winna-

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wah .. hanya ada 1 hadiah novel? kemungkinan menang, sangat kecil :(

Symphony of Elegy mengatakan...

berjuang buat temen-temen yang ikutan :) saya tidak berpartisipasi mbak :) saya sudah beli walaupun saya ngiler tanda tangan mbak winna di remember when milik saya :D

Arr Rian mengatakan...

belum punya novelnya? gimana? apa ada cara lain?

Risty Angelia Putri mengatakan...

Refrain. aku dan dia bersahabat, sangat dekat malahan. aku banyak bercerita apa-apa padanya. dia juga begitu. kita saling mengenal di jejaring sosial. 5bulan kami saling menjaga tali persahabatan itu sekokoh tali tambang, sering berkomunikasi dan lain hal. aku dan dia merasa cocok. kesukaan kami sama, entah kenapa aku merasa dia berbeda dari yang lain, bagaimana tidak? dia bersekolah dipesantren, penggemar BIG BANG pula. Itu langka! Namun, ketika aku mengenal seseorang, sebut saja "dafa", dia mulai jarang mengabari hal-hal padaku, entah dari mana dia tau semua itu. Dan terakhir, ketika aku menjalin hubungan bersama dafa, dia benar-benar hilang. aku tidak tau kenapa. dia jadi tidak bisa dihubungi lagi. tidak membalas semua pesanku, TIDAK MEMBALAS SEMUA PESANKU DI SEMUA SITUS JEJARING SOSIAL APAPUN. namun, ketika aku putus dengan dafa, dia tetap tidak muncul juga. aku bingung di sini. apa salahku???? apa dia menyukaiku? bukankah kami sahabat? apa yang diharapkannya dari seorang aku?? kenapa dia pergi tanpa meninggalkan alasan begitu saja?? APA SALAHKU? satu tahun telah berlalu tanpa kehadiran dia. beberapa bulan lalu, aku mendapat kabar, bahwa ternyata dia tidak bisa mengabariku hanya karena kartu ponselnya menghilang. apa itu argumen yang bagus??? TIDAK SAMA SEKALI. Dan itulah contact terakhirku dengannya, yg jawabannya ternyata hanya, "maaf, kartu ponselku hilang. makanya tidak bisa menghubungimu." LALU BAGAIMANA DENGAN PESAN2 YG AKU KIRIMKAN LEWAT JEJARING SOSIAL? batukah aku ini? Sebenarnya dia menganggap aku sebagai apa?? Hingga sekarang, AKU KEHILANGAN DIA. DIA YANG MENGHILANGAN TANPA ALASAN YANG JELAS. =')

Winna Efendi mengatakan...

@Chilfia: Hehe giveaway dan kontes dilakukan cukup sering, and we'll never know if we never try :)

@andaka: thanks sudah membeli Remember When!

@Rian: bisa dibeli lewat www.bukabuku.com dapat versi ttdnya.

@Risti: makasih ya partisipasinya.