Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Senin, 10 Oktober 2011

Mengenai novel baru dan hal-hal lain

.. just want to share a bit of news about my new novel.

Bagi yang bertanya mengenai novel-novel karya saya, urutan terbitnya sebagai berikut: Ai, Refrain, Unbelievable (Glam Girls series), Remember When. Yang non-fiksi adalah The Journeys. Untuk sinopsis dan foto kover bisa dilihat di Photos :) kelima buku sudah beredar di Gramedia. Jika kehabisan, bisa dicari juga di www.bukabuku.com, www.inibuku.com atau www.kutukutubuku.com.

.. now about my next novel.

Novel terbaru saya bergenre semi-romance, sedikit lebih dewasa dibanding karya-karya saya sebelumnya. Gaya penulisannya kali ini mellow, dan bercerita tentang dua orang asing yang sering bertemu di sebuah wine lounge. Mereka lantas sering mengobrol tentang keseharian dan hidup mereka. Lalu, apakah yang akan terjadi..? Hehe.. nantikan terbitnya novel terbaruku ini ya.

Jadwal dan judul masih belum resmi, karena itu belum bisa ku-share di sini. Jadwal terbit tentatif adalah awal tahun depan. Mudah-mudahan berita ini bisa menjawab sebagian pertanyaan teman-teman yang penasaran dengan naskah terbaru saya. Yes, it's finished. Sekarang statusnya sedang diproses untuk terbit. Let's wait and see :)

Saya pun masih menulis, dan menyiapkan sebuah kejutan untuk teman-teman dan pembaca di tahun 2012. Terima kasih untuk kalian semua yang terus bersama saya dalam perjalanan menulis ini. I can't do this without all of you.

Best regards and love always,
-Winna Efendi-

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kutunggu novel terbarunya :)

K I R A mengatakan...

KAK! aku tunggu banget novel barunyaa! suka banget sama gaya bahasa di novel-novel kaka, keren dan rasanya ngena banget :")

Winna Efendi mengatakan...

terima kasih! :) ditunggu ya awal tahun depan.