Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Sabtu, 28 Januari 2012

Giveaway novel Unforgettable: unforgettable memory

Dear teman-teman semua,

terima kasih telah menunggu kehadiran novel Unforgettable. Dalam kesempatan ini, pengen juga bikin giveaway berhadiah 1 novel Unforgettable yang masih fresh from the oven alias baru cetak :)

Caranya? Sebutkan 1 hal (bisa moment, kejadian, event, seseorang, kenangan anything!) yang paling UNFORGETTABLE dalam hidupmu, dan mengapa.

Misalnya seperti ini: the most unforgettable moment in my life is meeting the love of my life - after that my life's never the same. Atau, momen paling nggak terlupakan dalam hidupku adalah saat pergi hiking bersama teman-teman, karena saat itu banyak kejadian seru yang mempererat persahabatan kami.

Kontes dibuka mulai tanggal 29 Januari 2012 hingga 6 Februari 2012. Jawabannya bisa langsung diposting di comment section di notes ini, atau via Twitter dengan mention @WinnaEfendi. Pemenang akan diumumkan tgl 7 Februari 2012 dan buku akan dikirim ke alamat pemenang.

Thank you and have fun!

24 komentar:

Monika mengatakan...

my unforgettable moment was that i could spend my whole time in one day with my grandma,we walked together at early in the morning just to see the ricefield and the sunrise.

Sarah Rizqi mengatakan...

My most unforgettable moment is my sweet seventeen birthday where i got so many surprise from my best friends. That time we were there outside the event and then suddenly one of my friends brought a birthday cake and gifts with my mother and my sister. I was so surprised and that day is the most unforgettable moment in my life :)

erikasari mengatakan...

My unforgettable moment .. when he left me for another woman, but lived a month longer to get married ... a very painful experience, now he's married to that woman ..

erikasari mengatakan...

My unforgettable moment .. when he left me for another woman, but lived a month longer to get married ... a very painful experience, now he's married to that woman ..

Kubikel Romance mengatakan...

Momen yang paling tidak bisa dilupakan adalah ketika waktu kelas 4 SD saya pergi ke dukun untuk mencari tahu siapa pencuri koleksi perangko saya. Haha, kalau inget pasti bikin ketawa. Awalnya udah pasrah aja dan pengen nagis rasanya karena waktu itu benar-benar mengoleksi prangko adalah kegiatan yang sedang saya gandrungi, lalu kemudian ada teman yang menyarankan untuk menemui 'orang pintar' yang tinggal di dekat sekolah. Saya hanya mengikuti saran teman tersebut karena sudah putus asa, bahkan dulu sekolah sampai mengadakan razia, mengeledah tas-tas kelas 4, 5, dan 6 SD tapi tanpa hasil. Waktu ke dukun, saya disarankan untuk meletakkan bunga yang sudah direndam di air -yang katanya tujuh rupa- di dekat pintu rumah, apabila ada orang lewat dan baunya harum menyengat, berarti dia pelakunya. Tentu saja saya tidak percaya, tapi bodohnya tetap melakukannya. Benar-benar momen yang tak terlupakan, dan tentu saja momen 'bodoh' yang pernah saya lakukan waktu kecil dulu, momen yang bisa diwariskan ke anak cucu dan ketika mereka membahasnya mereka akan bilang, "konyol banget sih" :))

unknown mengatakan...

unforgettable moment-ku terjadi saat aku kelas 3 SMP, dimana sekolah dimulai pada siang hari alias sekolah siang. Suatu sabtu siang,Sobatku yg berinisial M ingin ditemani pulang sebentar,ngambil barang ketingalan,mumpung belum masuk. Setelah kami sampe di rumahnya, rupanya pagar digembok dan ia ngga bawa kunci pager,cuma bawa kunci pintu rumah. solusinya,kami manjat pagar.Dia emang aslinya tomboy,lancar aja manjat,tapi aku ngga pernah manjat, mendadak membeku begitu nangkring diujung pagar.Aku lompat dan...krek,rok pramuka-ku robek sampe ke paha!pas ada anak2 sd lewat dan ngetawain.huh,malu banget!

Queen SHA mengatakan...

momen yang paling gak bisa dilupakan adalah saat nungguin orang yang aku suka dikampus sendirian tapi ternyata orang yang ditungguin udah pulang tanpa kabar. dan tiap nungguin.ujung-ujungnya hujan.apalagi waktu itu hujan deres..jadi sedih banget..trusnya pas hujan jadi suka keinget

Winna Efendi mengatakan...

Thank you for your entries :)

Muktitika mengatakan...

My unforgettable moment .. is when I spent my day with my classmates. Waktu itu kita pergi bareng-bareng ke luar kota buat foto katalog. That was so much fun! Saat itu kebersamaan kita terasa banget, padahal biasanya kita suka debat di kelas, beda pendapat, sering berantem.. But not for that day. Kita nyanyi bareng-bareng,kompak sama kostum yang kita pakai, makan sama-sama :D Pokoknya asik banget, So hard to be forgotten!

fadillamira mengatakan...

The most unforgettable moment in my life was when I realized that for thirteen years I love someone who are always the same and I did not dare to express it, tries to let him know what I feel, let him understand me without telling that this feeling is love. and will not be forgotten that these are the memories and love will still be there and I take it throughout life even though he did not belong to me :)

Unknown mengatakan...

Momen tak terlupakan dalam hidupku adalah ketika Ayahku kembali ke rumah setelah sekian lama merawat nenekku yang tetap keukeuh tinggal di rumahnya sendiri. Nenekku tidak mau diajak ke rumah kami. Alhasil, Ayahku wara-wiri dari rumah kami ke rumah nenek. Tentu saja hal itu membuat aku, terutama Ibuku, begitu sedih. Dan akhirnya air mata kami tumpah ketika Ayahku kembali ke rumah kami. Meski hanya sebentar, lalu kembali lagi ke rumah nenek.

Unknown mengatakan...

my unforgettable moment waktu aku ngeles bareng cowok yang aku suka di tempat guruku. Aku suka bgt sama dia, tapi syg dianya gak. Nah kita bedua itu jarang bgt ngobrol walaupun temen sekelas. Tp waktu hari itu, pas lg les bareng gara-gara samaan telatnya kita berdua duduk bareng di bagian belakang, nah pas lg ngerjain soal tiba-tiba dia bilang "kamu hari ini harum banget". Aku langsung speechless. Bingung mau ngomong apa sangking happynya. Jarang bgt dia negur aku dan sekali negur langsung buat geer :)

aiicahyatika mengatakan...

My unforgettable moment was when my first love played guitar beside me. He plays a lot of songs, and I feel amazed with his skills. Somehow, it remains me about my father, he likes playing guitar too. I'm so happy at that time.

Dhira Komala Nurbani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nenni Iriani mengatakan...

Momen yang tidak bisa saya lupakan, ketika saya merasakan rasanya menyayangi seseorang bukan keluarga untuk yang pertama kalinya di tahun kedua saya di SMP. Semua rasa bisa saya coba. Mulai dari senang, sedih, perjuangan, pengorbanan, dan keikhlasan. Sebuah kisah klasik yang biasa, namun memberikan banyak kesan untuk saya sendiri.

Nenni Iriani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
madeline tioria mengatakan...

the most unforgettable moment in my life:

waktu tahun 2010. pertama kalinya jalan-jalan tanpa orang tua. ke Belitong sama orang-orang gak dikenal, yang baru kenal pas sampai di Airport. untung ada tanteku yang nemenin. aku inget banget aku kenalan sama orang yang namanya Ray dan An (bukan nama sebenarnya). mereka baik banget. jujur banget kaget, sampai sekarang aku masih berhubungan sama mereka, dan yang lainnya. padahal umurku sama mereka beda jauh.. sekitar enam tahun-an. Dan gak jarang juga aku sama Ray berantem, hal kecil sih. tapi biasanya dalam jangka waktu satu hari udah baikan lagi. bahkan orang tuaku yang tadinya gak kenal mereka sekarang kenal sama mereka. dan merekalah yang selama di Belitong nemenin aku, kalau aku udah mulai gak ada kerjaan, bengong-bengong.
persahabatan emang gak pernah bisa dibatasi oleh waktu jika terus dijaga :')

Dhira Komala Nurbani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dhira Komala Nurbani mengatakan...

The most unforgettable moment in my life is being myself in every second I take a breath in my life time.

It is because by being myself, I can understand myself. By understanding myself, I can understand people I love.

So, I can be myself by understanding people I love. I can understand people I love in every second I take a breath.

Finally, every second I take a breath is the most unforgettable moment in my life time :)

Dheril mengatakan...

Hi mbak Winna, hehe actually I've joined this giveaway quiz on facebook. But I don't mind to share other unforgettable moments of mine to you. Well, i hope you won't mind if I share a lot. ^_^

I can't ever forget about my friend, call her Titus. We're friends since we're in high school. but that day when i ask her help for looking for one of your novels, Remember When, i never thought that she gave it as a gift. Well, i just wanted ask her to bought me one and i changed the money for sure, but she said, "That's a gift for you," :) It maybe sounds a little weird, but that moments was the first time I got a book as a gift from my friend. I can never forget about it bcoz Remember When is so hard to find in my towns at that time, she found it in Tangerang and got back to Kediri and gave it to me. I was so emotional and grateful after that. For the first time I handed a giveaway from my close friend and it's your novel, sista... It's so Unforgettable moment and when I see 'Remember When' I always Remember When she gave me the gift.

ZAHRA mengatakan...

Masih bisa ngepost kan kak Wina?

My unforgettable moment is... ketika membuat mamaku tersenyum lewat sebuah video berdurasi 4 menit, yang sengaja aku buat, yang kupersembahkan untuknya ketika dia ulang tahun. Walau tak sebanding dengan segala hal yang selalu dia berikan untukku, tapi ketika itu, kudapatkan pelukan penuh kehangatan serta ciuman kasih sayang dikedua pipiku. Sampai kapanpun, itu akan selalu menjadi unforgattable momen, Karena tak ada hal yang lebih indah selain melihat ibumu tersenyum karenamu :)

Maya Floria Yasmin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Maya Floria Yasmin mengatakan...

Momen paling tak terlupakan dalam hidupku adalah sewaktu sma. aku di bully oleh sahabat-sahabatku. saat itu sudah kelas 3 sma. aku sangat depresi dan memutuskan untuk pindah sekolah. tetapi, bujukan dari ortu dan guru bp membuat aku untuk bertahan. tiap hari, aku cuma diam dikelas. tidak punya teman ngobrol dan dikucilkan, sampai akhirnya ada seorang teman yang 'melihat' semua keterpurukanku. Temanku itu yang mengajak aku bangkit. dia terus memotivasi aku. sampai akhirnya aku berani untuk menghadapi kondisi ini.

well, please spread love, not hate!
Stop bullying!

Bella Aprilia mengatakan...

My Unforgettable is.......... tepatnya pada tanggal 23 April tahun lalu (2011).Hari itu menjadi ulangtahun yang ke - 13 tak terlupakan di dalam hidupku.
Jadi,begini ceritanya....pada malam menjelang 23 april aku sempet galau banget gara gara mama larang keras aku buat nonton konser Justin Bieber,padahal i love him so much,bisa dibilang aku nge- fans banget sama dia.Toh juga kalo aku dibolehin pada saat itu,i dont have a ticket,ticket was sold out.
Dan pada pukul 5 pagi,tanggal 23 April,mama nyelametin aku " Happy birthday sayang" dan ditemani dengan secarik kertas berhologram. Dan setelah aku baca " My world Tour concert Jakarta,Justin bieber.. Green group seat 17 row 7" aku bener bener kaget banget dan seneng bukan main.Ternyata mama udah beli tiket itu dari lama tanpa sepengetahuanku.
So,akhirnya pagi-pagi aku menyiapkan diriku untuk makan bareng keluarga di rumah. Lagi-lagi aku mendapat kejutan dari teman-temanku yang berkunjung dirumah sebuah kue yang mereka buat sendiri untukku dan ucapan selamat.Dan setelah aku pergi ke sentul dan sampai disana,aku mendapat pesan sms dari orang yang aku sukai,call him mr.R. Kata-katanya saja masih menempel di otaku " Happy Birthday ya Bella,wish you all the best and godbless you...have fun with your Birthday and your concert! Dreams do come true! "... setelah melihat pesan itu aku seneng banget ditambah lagi kiriman voice note darinya yaitu irama saxophone menyanyikan lagu happy birthday.

Semua berawal dari mimpi untuk hari itu,dan malam saat menikmati konser it was amazing!!! tadinya aku tidak sempat percaya aku dapat melihat Justin Bieber secara dekat dan lebih riil.... sungguh semua ini seperti sudah diatur oleh Tuhan dan semuanya juga karna campur tangan Tuhan Yesus dan orang-orang tersayang yang berada di dekatku.