Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Rabu, 01 Oktober 2008

Disney vintage

Entah kenapa saya suka sekali dengan kebanyakan Disney movies yang sudah klasik.. seperti 101 Dalmatians, Cinderella, Sleeping Beauty, Peter Pan, Little Mermaid, Beauty and the Beast.. Rasanya ada sesuatu yang magical saat melihat fairy tale dimulai hingga akhir..

Akhir-akhir ini saya kembali mengoleksi DVD dan buku cerita lama yang dulu jadi harta saya semasa kecil. Baru dapet Beauty and the Beast, Little Mermaid, Bambi, Cinderella, Snow White. Tapi saya kurang suka film yang berbau binatang (Lion King, Bambi), walau saya tetap suka sekali 101 Dalmatians (yang baru saya tonton kemarin!) dan Tarzan.

Masih quest untuk film-film lainnya.. serasa masa kecil diulang kembali :)

Tidak ada komentar: