Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Jumat, 30 Juli 2010

Day 05: favorite quote(s)

Saya seorang pengumpul quote. Kalau ada yang bagus, selalu saya tulis di status BBMlah, di FBlah, sampai punya buku sendiri khusus quote. Dari yang temanya persahabatan sampai cinta-cintaan, dan belakangan, hidup. Self reflecting. Cara pandang.

Smile, even though it's a sad smile, coz sadder than a sad smile is the sadness of not knowing how to smile.

Nggak begitu relevan, sekarang :)

Kalau dulu, beberapa quote favorit saya adalah yang bermakna khusus untuk saya, misalnya, love is a merry little elf dancing a jig, and then suddenly he turns on you with a machine gun. Nggak banyak temen-temen saya yang menangkap artinya seperti saya mengartikannya. Meanings to quotes are very personal.

Who looks outside, dreams. Who looks inside, awakes - Carl Jung. Ini mengenai introspeksi diri dan pengenalan diri. Juga beberapa mengenai keindahan hati seseorang dan bagaimana untuk judge less, feel more, misalnya the best and most beautiful things in the world cannot be seen by the eyes, but can only be felt with the heart - Hellen Keller.

Belakangan, quote-quote indah datang dari pujaan hati yang senang sekali membuat quote versinya sendiri, yang kadang lucu dan unik tapi sebenarnya sangat bermakna, kalau kita benar-benar menyesapinya.

Life is not perfect, so fill it with as many perfect moments as possible.

Waktu pertama kali di-SMS begitu oleh sang pacar, saya sempat bingung. Gimana, maksudnya? Tapi belakangan, bersama dia saya mengerti.. perfect moments have to be built. There are moments that we need to catch and make them ours.

Dan yang paling kami sukai - segala sesuatu indah pada waktunya.

:)

Tidak ada komentar: