Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Jumat, 04 April 2008

On Leave

Perpisahan selalu menyedihkan, jika tidak menyakitkan. Apa pun jenisnya.

Entah kenapa mata saya bisa ikut berkaca-kaca ketika menonton Ramiele dieliminasi saat American Idol kemarin. Padahal saya baru beberapa kali menonton performance-nya saat menyanyi, dan suara serta penampilannya memang bagus. Ramiele adalah seorang part time worker di sushi parlor yang suka menyanyi, keturunan Filipina dan Amerika. Ketika dia masuk bottom three dan 'dibuang' semalam, entah kenapa saya turut sedih melihatnya.

Belum lagi eliminasi America's Next Top Model tiap minggu. Walau selama ini model kesukaan saya belum dieliminasi, tetap saja sedih melihat satu persatu mereka hengkang dan pulang menarik koper.

Ngomong-ngomong tentang kepergian, beberapa dari teman kerja saya di kantor akan resign (atau bahkan sudah resign). Change is the only constant thing. Although I would prefer things stay the same forever, it just means I'm too stuck in my comfort zone. Manusia harus berubah, jalannya berubah, dan segalanya tidak akan sama lagi.

Tidak ada komentar: