Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Jumat, 03 Juli 2009

the power of readers

Belakangan ini saya menerima banyak sekali feedback dan komentar dari teman-teman dan kenalan baru, kebanyakan sudah membaca Ai. Seneng banget mendengar komentar tentang Ai, Sei, dan terutama Shin dan Natsu, yang ternyata lebih disukai daripada karakter utamanya :P

Membaca puluhan komen dan status di Facebook, email yang menumpuk belum terbalas di Gmail, dan beberapa lainnya membuat saya tersenyum dan terharu.. ternyata banyak yang suka dengan karya saya, bahkan ketika saya sering berpikir cuma saya saja yang jatuh cinta luar dalam dengan karakter-karakter saya. Seneng kalo denger ada yang sampe menangis setelah membaca Ai, juga senyum-senyum melihat kekonyolan dan keromantisan yang saya kreasikan.

:) it acts as a fuel, really. For no reason why, I always - always being the definite word - smile whenever I read and reply each comment.

Terima kasih ya, teman-teman yang sudah membaca buku-buku saya. I can't tell you how much I appreciate it.

7 komentar:

bella mengatakan...

aku baru selesai baca ai trus langsung ke sini! sukaa!
awalnya aku juga lebih suka natsu daripada ai, hehe, tapi pas baca ceritanya ai, jadi suka ai juga!

Winna Efendi mengatakan...

Dear Bella, thanks yaa udah baca Ai :)

Karin mengatakan...

Aku juga suka novel Ai!
Temen-temen Ku juga pada suka lho Kak...
:D
Katanya mereka sedih pas Shin meninggal
:(
Oia, Kakak itu penggemar berat Jepang?

Winna Efendi mengatakan...

Hai Karin, terima kasih udah baca Ai :)

aku suka baca manga dan nonton dorama/anime sih :P kalo itu bisa dibilang penggemar berat Jepang gak yah? hehehe.

Karin mengatakan...

Haha...
nggak tau juga sih!
~_~"
Oia,
Trims coz di novel Ai banyak istilah Jepang.
Jadi Aku bisa sekalian belajar bahasa Jepang!
:D
Thx ya Kak!!
XD

Winna Efendi mengatakan...

Sama-sama Karin :) btw buku ketigaku akan segera terbit, kuharap Karin baca juga yah hehehe :D thankss

Karin mengatakan...

Siiiiip deh Kak...!
Tapi ditempat Ku tinggal (Tasikmalaya) kadang novel baru tuh suka lama datengnya, haha...
Jadi kurang up to date deh!
~_~"
Tapi Aku bakal setia buat nunggu...
:)