Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Senin, 21 Februari 2011

New novel out in March!

Honestly, I cannot wait for March.

Kenapa?

My novel is gonna be out next month!! *nari-nari girang*

Sebenarnya bukan novel baru sih, tapi novel lama yang diganti cover, ganti isi, dan mungkin ganti judul. Untuk teman-teman yang selama ini ngubek-ngubek toko buku dan belum menemukan Kenangan Abu-Abu, bisa ikut nari-nari bersama saya karena novel tersebut akan diterbitkan ulang oleh penerbit kesayangan kita semua, Gagas Media.

Berikut cover dan edisi lamanya:




Kenangan Abu-Abu adalah novel pertamaku yang terbit pertama kali di tahun 2007. Novel ini lama nggak beredar di pasaran, dan akhirnya mengalami perombakan cukup drastis untuk diterbitkan ulang. Beberapa adegan baru ditambahkan, beberapa adegan dipertimbangkan untuk dibuang, dan naskah lama tersebut mengalami proses editing, sekaligus penggantian wajah (cover dan judulnya). Mudah-mudahan lebih berkenan untuk pembaca semua. Untuk yang masih nyari dan belum dapat, silakan dicari di toko-toko buku bulan depan. Bagi yang sudah pernah beli dan sudah baca, mungkin edisi baru ini bisa melengkapi koleksimu, sekaligus menghidupkan kembali momen-momen Freya, Adrian, Moses dan Gia yang sempat pudar. Plus, isinya juga nggak persis sama kok :)

Rencananya, saya akan membuat kontes dan kuis berhadiah buku gratis, seperti biasa. Siapa mau?? :) Ditunggu ya di bulan Maret!

For now, mau bikin polling kecil-kecilan:

1. Apakah kamu sudah punya novel Kenangan Abu-Abu? Atau justru masih mencari?
2. Kalau belum punya, kenapa kamu ingin baca novel ini?
3. Kalau sudah punya, siapa karakter favoritmu dan kenapa?

Bagi jawaban yang menarik akan mendapatkan 1 paket hadiah pula ;) Quizzes start early this month!

9 komentar:

Agung S Rohutomo mengatakan...

Wah... Akhirnya sebentar lagi bakal bisa membeli novel pertama sekaligus terbaru (karena revisi) kak Winna ;)

Jawaban polling:
1. Aku belum punya novel Kenangan Abu-Abu
2. Buat lengkapin koleksi novel buatan kak Winna sekaligus penasaran karena adanya revisi dan pindah penerbit :D

its me HANUN mengatakan...

mbak,ijin jawab lagi,soalnya di twitter terbatas bgt.hihi
1. aku blm punya dan blm pernah baca kenangan abu-abu,walaupun cuma sekedar sinopsis
2. aku mau punya kenangan abu-abu,krn aku udah baca buku mbak yg lain jd ingin melengkapi koleksi buku-buku mbak. selain itu, aku tertarik dg judulnya. kenangan abu-abu. di mana abu-abu itu identik dg masa SMA. suatu masa yg paling seru menurut aku. masa di mana kita dituntut untuk bertanggung jawab lebih. masa menuju kedewasaan dalam berpikir maupun bertindak. dan dilihat dari judulnya, pastinya kenangan abu-abu bercerita ttg masa SMA kan mbak??hehe. saya ingin mengenang masa abu-abu saya melalui kenangan abu-abu :)

JOJO FRIENDSHIP and LOVE mengatakan...

wah, akhirnya bisa dapet juga ni novel kak winna. ^ - ^ aku dah cari2 tp kagak nemu. senengnya dah mau di terbitin.

jawaban polling :
1. aku belum punya novel k winna yg kenangan abu - abu ni.
2. aku penasaran banget ma ni novel, pas baca sinopsisnya keren. aku yakin ceritanya seru. gak kalau seru ma AI , Refrain yg dah aku baca. so pengen banget beli dan baca. ^ - ^ Keren2 dah novelnya kak winna.

vaY imuTz mengatakan...

WAAA... CONGRATZ YA... UDAH GA
SABAR NEH PGN LIAT NEW FACE
NYA *KENANGAN ABU-ABU* N
BACA SEKUELNYA.BTW,MO COBA2
IKUTAN POLLINGNYA BLH KAN
MBAK?XIXI
1.UDAH PASTI PUNYAK DUNK
2.GA PERLU D JAWAB YAH
3.KARAKTER FAVORITKU :
GIA,SOALNYA DIA INGETIN AQ PAS
AQ MSH SMA DL,KARAKTERKU
HAMPIR MIRIP KARAKTERNYA SI
GIA *CIE...PEDE AMIT* XIXIXI
ATO JGN2 GIA NYA YG NIRU
KARAKTERKU.AHH...WHATEVER
LAGH.PKOKNYA I LOVE GIA. :)
penabuluan

vaY imuTz mengatakan...

WAAA... CONGRATZ YA... UDAH GA
SABAR NEH PGN LIAT NEW FACE
NYA *KENANGAN ABU-ABU* N
BACA SEKUELNYA.BTW,MO COBA2
IKUTAN POLLINGNYA BLH KAN
MBAK?XIXI
1.UDAH PASTI PUNYAK DUNK
2.GA PERLU D JAWAB YAH
3.KARAKTER FAVORITKU :
GIA,SOALNYA DIA INGETIN AQ PAS
AQ MSH SMA DL,KARAKTERKU
HAMPIR MIRIP KARAKTERNYA SI
GIA *CIE...PEDE AMIT* XIXIXI
ATO JGN2 GIA NYA YG NIRU
KARAKTERKU.AHH...WHATEVER
LAGH.PKOKNYA I LOVE GIA. :)
penabuluan

genvie mengatakan...

1. aku belum punya novel ini, dari dulu uda penasaran pengen baca nyari2 keliling gramed tpi ga dapet2 >< hehe,, seneng bgt bisa diterbitin ulang :
2.mmm.. aku tertarik banget sama judulnya dan sinopsisnya, ceritanya anak sma banget (kebetulan aku masih sma) dan menurut aku menarik karena biasanya buku kakak pasti membahas soal cinta dan persahabatan yang seru banget, dan mengingat buku2 kakak ai sama refrain yang bgus banget, aku yakin buku yang ini juga g kalah bagus, hehe
mmm, alesan lainnya itu karena buku kakak biasanya punya nilai makna yang bisa d ambil jadinya g asal cerita biasa aja, makanya aku tertarik banget pengen baca kenangan abu-abu ini, :)

Winna Efendi mengatakan...

Terima kasih untuk jawaban-jawaban dan komentarnya :) ditunggu ya, novel tersebut akan segera terbit bulan ini :)

miss bibliophile (Fca) mengatakan...

Yay, bakal terbit lagi deh novel perdana kak Wina, setelah menunggu sekian lama..heheheheee

1. aku belum punya novel kak Wina yang satu ini (Kenangan Abu-Abu)
2. Aku pengen ngelengkapin semua koleksi novel karya Kak Wina termasuk Kenangan abu-abu ini. Aku pernah coba cari-cari novel ini setelah selesai baca refrain dan ga ketemu. Tapi, syukurlah bakal direvisi dan dicetak ulang kembali.Horeee!!
Lagipula, gimana ga penasaran coba sama novel ini setelah novel Ai dan Refrain sukses buat aku nangis dan ketawa disaat bersamaan?
^_^

mey_mey mengatakan...

Aku belum punya,aku ingin punya untuk dibaca dan dikoleksi karena