Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Sabtu, 20 Oktober 2012

Unforgettable dan Truth or Dare dalam Long List Anugerah Pembaca Indonesia 2012



Nggak terasa sudah lewat setahun sejak Anugerah Pembaca Indonesia 2011... sekarang sudah masuk penghujung tahun 2012 dan saatnya kembali memilih buku favorit kita :)

Puji Tuhan kedua bukuku yang terbit di awal dan pertengahan tahun 2012 masuk dalam Long List pertama Anugerah Pembaca Indonesia 2012. Saya pribadi suka sekali mengikuti award-award buku baik lokal (seperti Khatulistiwa Literary Award dan API ini), maupun internasional, dan berharap di Indonesia banyak penghargaan buku serupa. Adanya acara-acara buku seperti Ubud Writer Festival dan penghargaan merupakan warna-warni tersendiri bagi dunia menulis dan membaca, dan saya sangat senang telah diberikan kesempatan menjadi bagian dari itu semua.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sangat terharu bisa bersanding dengan nama-nama kelas berat. Kali ini ada Ibuk karya Iwan Setyawan yang saya suka, juga karya Dee yang fenomenal. Saya paham karya-karya saya tidak sehebat milik mereka, namun seandainya teman-teman telah membaca dan menyukai Unforgettable dan Truth or Dare, akan sangat tersanjung jika buku-buku saya tersebut mendapatkan voting kalian :)

Unforgettable dan Truth or Dare masuk dalam kategori Fiksi Favorit dan Kover Fiksi Favorit. Keduanya dapat divoting di: http://festivalpembacaindonesia.com/2012/10/20/polling-anugerah-pembaca-indonesia-2012-longlist-tahap-i-2/

Bagi teman-teman yang sudah membaca keduanya dan meresensi atau mereviewnya di Goodreads, terima kasih sebesar-besarnya. It means a lot to me :)

-Winna Efendi-

Tidak ada komentar: