Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Rabu, 05 Desember 2007

Mood

Saya selalu menunggu mood untuk melakukan segala sesuatu. Mood harus OK kalau mau pake baju baru. Mood harus pas untuk nulis chapter baru. Tergantung mood. Mood yang pilih buku apa yang harus dibaca hari ini, film apa yang enak ditonton malem ini. Mood juga yang pilih baju-baju saya di pagi hari, warna apa yang bagus dipakai.

Heran, wanita banget ya kalau membiarkan mood. Akhir-akhir ini Mama suka ribut, kenapa tas baru gak dipakai? Padahal hampir 2 minggu dibeli (setelah 2 minggu pikir-pikir), dan tas lama udah pada jelek.

Jawaban saya: Belum kepengen.

Mood. Saya sedang menunggu mood saya memaksa saya menulis lagi. Sampai sekarang mood saya masih naik turun, bikin deg-degan, bikin stres, dan akhir-akhir ini saya makin malas. Negatif, cuek, malas, ngantuk, gak enak badan, penasaran. Dan semuanya gak bikin saya mau menulis.

Huks. Moga-moga mood saya cerah lagi :)

Tidak ada komentar: