Welcome!

This is the official blog of Winna Efendi, author of several bestselling Indonesian novels.

Jumat, 21 September 2007

Buku-buku kesayangan

Kemarin saya mendapatkan sebuah paket berisi DVD e-book yang lengkap. Isinya ada buku-buku virtual karya Oscar Wilde (karyanya, Picture of Dorian Gray, adalah salah satu klasik yang saya cintai sejak saya baca ceritanya waktu SD), Jane Austen, John Wyndham (lagi-lagi hasil didikan guru literature saya saat SMP), hingga karya fenomenal JK Rowling, kartun Garfield, audio book fabel dan cerita sebelum tidur, dan karya-karya Enid Blyton.

Mengingat kecintaan saya pada membaca - yes I'm ecstatic.

Kemarin saya juga mendapatkan hadiah sebuah buku travel London dan buku ketiga dari seri Twilight yang berjudul Eclipse. Belum lagi, hari Kamis kemarin saya baru saja menyelesaikan Stardust karya Neil Gaiman, yang notabene merupakan salah satu buku terbaik yang pernah saya baca.

Lalu, lagi-lagi saya menggeser CD, kaset dan pernak-pernik lain di rak kamar saya untuk berganti fungsi menjadi rak buku. I always feel happy doing that, it means my book collection is adding.

Tidak ada komentar: